Logo dinotis
Home

Interaksi, Konsultasi dan Nonton Langsung

Bareng 
Selebgram

Sekarang ngobrol bareng idola dan kreator favoritmu bisa jadi kenyataan loh! Cobain Dinotis sekarang, aplikasi satu-satunya untuk menghubungkanmu dengan orang terbaik!

Aman

Aman

Handal

Handal

Terpercaya

Terpercaya

Header
video
phone
chat

Kami menginteraksikan
Yang terbaik untukmu

Nikmati layanan kami untuk menghubungkanmu dengan konten terbaik pilihanmu!

Interaksi Video Personal

Interaksi Video Personal

Sapa bilang video call bareng kreator dan idola nggak mungkin terjadi? Duduk tenang & nyantai... Dinotis bisa ajak kamu video call bareng idola sepuas yang kamu mau! Minta dinyanyiin selamat ulang tahun??? Bisa, dan privasimu terjaga!

Interaksi Video Berkelompok

Interaksi Video Berkelompok

Mau ikutan kelas yoga bareng temen-temen? Yuk! Kamu juga bisa pilih kelas ataupun seminar yang terbaik buat kamu di Dinotis. Kamu juga bisa rekomendasi maunya apa, nanti Dinotis cariin gurunya buat kamu deh!

Nikmati ngobrol seru 
dengan ponselmu

Tentu kamu bisa merasakan pengalaman berinteraksi sesuai minatmu melalui handphonemu loh. Tunggu apa lagi, buruan cobain sekarang!

Dinotis Preview app
Dinotis app

Caranya gampang, kok

Masih bingung cara pakainya? Ikuti langkah berikut, ya

1

Tutorial dinotis 1

Akses dinotis.com atau download app melalui appstore/playstore

2

Tutorial dinotis 2

Daftarkan dirimu

3

Tutorial dinotis 3

Cari artis/idolamu

4

Tutorial dinotis 4

Pilih jadwal yang tersedia

5

Tutorial dinotis 5

Bayar sesuai jumlah

6

Tutorial dinotis 6

Saatnya ngobrol, enjoy!

Kata mereka tentang Dinotis

Livyrenata

Livyrenata

Influencer

“I think it's an interesting concept for monetizing social media and providing good interaction to my fans, and it's something new for the social media industry. ”

Livyrenata

Influencer

Lydia

Lydia

Influencer

“Seru dan keren banget bisa ketemu teman teman Instagram dan Tiktok lewat Dinotis, dan bisa berbagi cerita dan keseruan lainya”

Lydia

Influencer

Oza Rangkuti

Oza Rangkuti

Komika

“Menurut gw ini idenya keren banget. Cara yg fresh untuk menghubungkan followers dan yg difollow. Sekaligus bisa jadi tempat para kreator untuk menguji militansi pengikut mereka. Gokil lah pokoknya”

Oza Rangkuti

Komika

Angelia

Angelia

Influencer

“Ini keren sih, aku nanti bisa ngobrol dan cerita certa sama fans bener an aku langsung, konsepnya juga gokil dan aku setuju banget mau”

Angelia

Influencer

Kamu ada pertanyaan?

Hubungi kami, kami siap membantumu dengan senang hati ❤️

Hubungi Kami

Logo dinotis

Jl. Muara No 116 RT 001/003 Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, 12530

2022 © Dinotis - PT Davel Surya Cipta. Allrights reserved.